Rabu, 03 Agustus 2011

KEBAHAGIAAN DI BALIK HARAPAN

Sebenarnya ini bukan sebuah cerita. Melainkan sebuah perjalanan di masa lalu setelah aku mengenal dia. RAFLY, ya dia sesosok orang yang telah membuat ku jatuh hati, dan membuatku cinta mati hingga aku termakan oleh cintaku sendiri. Namun bagiku tak apa bila aku harus berakhir dengannya
Awalnya hari itu berjalan seperti biasanya. Bila aku merasa bosan karena tak ada yang aku lakukan aku selalu membuka jejaring facebook. Sekedar untuk mencari teman atau hanya sekedar berhubungan langsung dengan teman-temanku agar aku tak kesepian. Namun juga berawal dari situlah aku mengenal RAFLY. Memang tak perlu waktu lama untuk aku mengenal dia. Awalnya aku mengenal dia hanya sekedar teman biasa.
Entah apa yang terjadi mengapa aku juga begitu mudah mencintainya seperti semudah aku mengenalnya. Dan aku pun tau dia sepertinya juga memberi harapan padaku. Namun aku bingung, jika memang dia juga memberi harapan mengapa dia tidak langsung mengatakannya padaku? Aku pun sadar aku wanita, aku tak mungkin mengungkapkannya dengan terus terang.
Hingga aku sampai pada suatu hari yang pada waktu itu aku baru mengetahui bahwa ternyata dia sudah mempunyai kekasih. Saat itu juga aku sangat kecewa, aku menyesal telah mempercayai dia. Aku kecewa kenapa dia harus memberikan setitik harapan yang membuatku bahagia namun kenyataannya harapan itu malah menjadi rasa kecewa karena semua itu hanya kepalsuan. Dan jika aku tau awalnya dia hanya memberi harapan kosong itu aku lebih baik memilih tak pernah mengenalnya.
LIRA. Dia adalah sosok orang yang bersama RAFLY saat ini. LIRA tau, aku mencintai kekasihnya. Sebelumnya ku pikir dia juga sebaik yang aku kira. Meskipun dia tau aku mencintai kekasihnya itu, namun dia tetap bersikap baik kepadaku. Bahkan saat itu dia malah berniat menjodohkan aku dengan kakaknya. Dan rencananya berhasil, entah angan apa yang merasukiku, sampai aku bisa menerima laki-laki itu dengan tulus.
Namun kebaikanku, ketulusanku, serta kepercayaanku telah dipermainkan. Sebelumnya aku sangat-sangat tidak mengetahui bahwa semua ini memang sudah di rencanakan oleh LIRA. Saat aku terlanjur percaya dan menyayangi laki-laki itu dengan tulus ternyata dia hanya memanfaatkan diriku saja dan membuatku sakit hati. Sampai aku merelakan memotong rambut indahku yang panjang hanya karena dia. Aku sangat kecewa…
Aku bodoh karena telah terperangkap dalam semua permainan ini. aku tidak pernah mengira LIRA akan berbuat seperti itu bahkan di belakangku dia selalu mengatakan hal-hal yang tidak benar kepada teman-temannya. Dan hanya karena semua ini juga aku tidak pernah berhubungan lagi dengan RAFLY.
Berbulan-bulan aku merasa sendiri. Biasanya hanya RAFLY yang bisa menghiburku. Saat ini memang seorang CINTA hanya memilih untuk berdiam sendiri. Aku mengerti seberapa bodoh diriku telah memberikan semuanya hanya untuk sebuah kepalsuan.
Saat telah lama tidak pernah berhubungan lagi dengan RAFLY tiba-tiba hari itu dia muncul. Dia datang lagi di kehidupanku. Aku baru tau saat itu ternyata dia sudah tak lagi bersama LIRA. Percaya atau tidak aku merasa ada yang berubah darinya. Dia tampak lebih baik. Sebenarnya aku takut dia memberi harapan-harapan palsu itu lagi. Aku tetap berusaha ingin menjauh darinya. Tapi hatiku sendiri tak pernah mau jauh darinya.
Hati ini sebenarnya masih terlalu sakit. Namun RAFLY terlalu sulit untuk aku tolak. Aku memang sangat mencintai dia. Dan saat ini tidak pernah aku kira dari semua kepalsuan yang diberikan RAFLY padaku sekarang berubah menjadi bahagiaku. Aku yakin tuhan memang menciptakan dia untukku. Walaupun aku tak lagi menginginkannya. Namun tuhan telah membuatnya kembali padaku. Semua itu sudah lebih dari cukup.
                                                                                   
DI ILHAMI DARI SEBUAH KISAH NYATA .. “CRL”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar