Selasa, 10 Mei 2011

Cerita saat malamku tiba

Di bawah sinar rembulan ku pandangi malam. Dengan memahami apa gerangan yang di inginkan sang malam. Di saat diriku juga sedang terluka. Merasakan sepi ku sendiri. Bertanya-tanya kepada bintang-bintang yang tersenyum padaku. Apa yang sebenarnya kamu inginkan? Tak cukupkah kamu lukai perasaan ini. Meskipun diam, tapi hati ini berbicara.. dia bertanya “dimana kamu sang pujaan hati?” kepergianmu semenjak 4tahun yang lalu membuatku terluka. Merasakan luka yang teramat dalam. Apakah kau pernah memikirkan aku disini? Tak sedikitpun niat kau kembali.L
    Apakah kau tak pernah tau?? Telah bertahun-tahun waktuku untuk menunggu kamu disini. Menunggu suatu hal yang tak pasti. Mungkin semua itu akan sia-sia untukku. Tapi bagiku semua akan indah pada waktunya. Aku yakin hal itu.
    Suatu saat, pasti semuanya akan kembali seperti semula saat kehadiran dirimu disini kembali. Meskipun saat ini aku telah berdua. Tapi aku yakin bayangmu tak akan pernah terlupa di dalam jiwaku. Kamu satu-satunya cinta yang membuatku menunggu sekian lama. Bagiku menantimu bagaikan menanti sebuah jawaban yang tak pasti adanya. Kamu bagai bayang-bayang kelam dalam masa lalu ku. Inilah aku, yang apa adanya dan tetap seperti dulu sebelum kau pergi dan takkan pernah kembali “Cinta”
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar